Siap Menangkan Jokowi-Amin, Perempuan Jenggala Gelar Silaturahmi

PEMBENTUKAN DAN SILATURAHMI. Perempuan Jenggala gelar silaturahmi dan pengukuhan untuk menangkan Pasangan Capres 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres, Rabu (20/2).

CIREBON – Perempuan Jenggala sebagai salah satu Tim Sukses Calon Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin menggelar silaturahmi sekaligus mengukuhkan Perempuan Jenggala untuk Jabar 2 yang terdiri dari daerah Cirebon, Kuningan, Indramayu, Sumedang, Majalengka dan Subang.

Ketua Umum Perempuan Jenggala Pusat, Vicky Kartiwa mengatakan, untuk Pilpres kali ini sudah mendapatkan restu dari JK (Jusuf Kalla) selaku inisiator pendirian Jenggala pada tahun 2004 yang lalu.

“Visi Jenggala yakni mengenai riset dan demokrasi yang dilakukan dan diarahkan untuk door to door, dan bergerak didaerah rawan,” ucapnya, Rabu (20/2).

Dikatakannya, khusus untuk Cirebon, suara untuk Pasangan Jokowi-Amin dianggap aman. Karena diyakini pihaknya, seluruh relawan dan timses mampu mengamankan suara.

“Untuk di Jawa Barat yang dianggap rawan yakni wilayah Selatan Jabar,” ujarnya.

Selanjutnya, kata dia, Perempuan Jenggala sejauh ini masih fokus untuk didaerah Jawa, Banten dan DKI dipilih. Karena daerah tersebut dianggap sebagai daerah rawan.

“Kami fokus di daerah Banten, Jawa dan DKI mas,” tuturnya.

Perempuan Jenggala, lanjut Vicky, sejauh ini masih mengkader ibu-ibu dan kaum milenial yang sudah beranggotakan sedikitnya 200 orang untuk dipusat belum lagi terhitung di daerah.

“Dalam pembentukan kali ini terpilih Fifi Sofiah Effendi untuk ketua Perempuan Jenggala Jabar 2,” pungkasnya.

 

Sumber: cirebonpos, 20/02/2019

You may also like...