JK Yakin Aksa Mahmud Dukung Jokowi Walau Diklaim Tim Sebelah

Wapres Jusuf Kalla (JK) meyakini adik iparnya, Aksa Mahmud, tetap mendukung Joko Widodo (Jokowi) dalam Pemilu 2019. Sejauh yang JK tahu, Aksa yang juga pengusaha asal Sulawesi Selatan (Sulsel) itu tidak merapat ke Prabowo Subianto Sandiaga Uno.

“Tanya sama Aksa saja, hahaha. Tapi saya tidak pernah mendengar dia … Dia tetap saja mendukung Jokowi,” ucap JK yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) JokowiMa’ruf Amintersebut di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Senin (11/2/2019).

Aksa disebut JK sebagai sosok yang memiliki hubungan dengan banyak tokoh. JK pun menyebut Aksa memiliki koneksi yang luas.

Klaim Aksa akan membantu pemenangan Prabowo-Sandiaga sebelumnya disampaikan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso. Priyo menyebut Aksa memiliki kedekatan dengan Prabowo.

“Iya betul (Aksa Mahmud dekat dengan Prabowo). Jadi gini, termasuk yang Anda sebut tadi (Aksa Mahmud), meskipun itu mestinya tidak kami umumkan, karena memang ada organ-organ yang sangat simpati dengan kami bahkan ini yang sering luput dari media massa, banyak tokoh-tokoh dari Golkar yang bergabung dengan kami,” ujar Priyo.

 

Sumber: Detik, 11 Februari 2019

 

You may also like...