Mengintip Sneakers Ibu Negara Saat Kunjungan Kerja di Lampung

Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana hari ini (23/11) meninjau proses pembangunan jalan Tol Bakauheni-Terbanggi besar. Saat turun dari pesawat kepresidenanan, ada satu hal unik yang membuat banyak orang salah fokus, yakni mereka berdua kompak menggunakan sneakers dalam kunjungan kali ini.

Ini sebenarnya bukan pertama kali Jokowi menggunakan sneakers untuk kunjungan kerja atau blusukan ala Jokowi. Mungkin karena fashion yang ditampilkan Jokowi, Iriana mencoba menirunya.

Sneakers yang dikenakan Iriana bermerek Gucci dengan aksen dua garis merah pada bagian upper. Sedangkan tali hingga midsole yang dikenakan berwarna merah.

Ketika berkomunikasi dengan Menteri PUPR dan lainnya, Iriana pun masih terlihat menggunakan sneakers berwarna merah mencolok tersebut.

Dalam kunjungan ke Tol Bakauheni-Terbanggi Besar, Jokowi menyebut tol ini sepanjang 148 kilometer. Ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar nantinya akan terhubung menuju Palembang.

“Bakauheni menuju Palembang sepanjang 350 km dan kita sekarang berada di Bakauheni-Terbanggi Besar sepanjang 148 km. Kita harapkan ini kalau yang ini akan diselesaikan Desember ini, yang sampai Palembang akan diselesaikan pertengahan 2019,” ujar Jokowi.

Ini mempertegas bahwa Presiden Jokowi secara alami menampilkan dirinya sebagai tokoh yang sifatnya dinamis. Soal penampilan bukanlah yang utama, tapi kinerja ciamik yang telah dibuktikan pemerintahan Jokowi selama ini.

 

Sumber foto: Detik

You may also like...